Dimensi Kualitas Pelayanan; Studi Kepuasan Pasien Rawat Inap pada RSUD se-Ajatappareng

Institut ILMU Sosial DAN Bisnis Andi Sapada

Dimensi Kualitas Pelayanan; Studi Kepuasan Pasien Rawat Inap pada RSUD se-Ajatappareng

Perlihat publikasi penuh

Title: Dimensi Kualitas Pelayanan; Studi Kepuasan Pasien Rawat Inap pada RSUD se-Ajatappareng
Author: Tijjang, Bakhtiar
Abstract: Buku ini menjadi acuan serta masukan atau saran bagi manajemen rumah sakit, manajemen pemasaran, dan secara umum bagi perkembangan ilmu pengetahuan sebagai referensi atau kajian pustaka, sehingga mampu membangkitkan semangat serta ide dalam upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat luas.
URI: https://repoamsir.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/87
Date: 2020-12-01


Files in this item

Files Size Format View
Bakhtiar Tijjang.pdf 313.6Kb PDF View/Open

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihat publikasi penuh

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku