TANGGUNG JAWAB BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DALAM MENYELESAIKAN SENGKETA KONSUMEN

Institut ILMU Sosial DAN Bisnis Andi Sapada

TANGGUNG JAWAB BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DALAM MENYELESAIKAN SENGKETA KONSUMEN

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author MUSDALIFAH, MUSDALIFAH
dc.date.accessioned 2023-07-15T04:39:10Z
dc.date.available 2023-07-15T04:39:10Z
dc.date.issued 2022-01-11
dc.identifier.uri https://repoamsir.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/192
dc.description.abstract Peran badan Penyelesaian Sengketa Konsumen seharusnya dapat berbuat dan bertindak lebih optimal lagi, apabila disetiap pemerintah daerah yang telah mempunyai BPSK mendukung lembaga ini baik dari aspek moril maupun aspek materil, serta dari aspek peraturan hendaknya segera di revisi UUPK Nomor 8 Tahun 1999 yang saat ini masih berlaku, sehingga peraturan-peraturan berupa Keputusan Presiden dan Surat Keputusan Menteri dapat diakomodir kedalam suatu undang-undang yang baru yang mengatur tentang perlindungan konsumen. Di harapkan untuk kedepannya, terkait Penyelesaian Sengketa Konsumen lebih memperhatikan dari banyak pandangan ilmu, bukan hanya berdasarkan patokan Undang-undang yang diatur oleh Pemerintah. en_US
dc.publisher Program Studi (S1) Ilmu Hukum Fakultas Hukum en_US
dc.subject Tanggung Jawab, Sengketa, Konsumen en_US
dc.title TANGGUNG JAWAB BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DALAM MENYELESAIKAN SENGKETA KONSUMEN en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

Files Size Format View
TANGGUNG JAWAB ... IKAN SENGKETA KONSUMEN.pdf 519.2Kb PDF View/Open

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku