Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada PT. Daya Anugrah Mandiri Cabang Parepare

Institut ILMU Sosial DAN Bisnis Andi Sapada

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada PT. Daya Anugrah Mandiri Cabang Parepare

Perlihat publikasi penuh

Title: Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada PT. Daya Anugrah Mandiri Cabang Parepare
Author: Sari, Yusriani Tri
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Produk, Harga, Promosi, danTempat terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat dengan menggunakan metode analisis SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Produk (X1) tidak mempengaruhi variable keputusan pembelian (Y) dikarenakan thitung1,618≤ttabel (2,085) dan probabilitas signifikan sebesar (0,003)≤ α (0,05). 2.Harga (X2) tidak mempengaruhi variable keputusan pembelian (Y) dikarenakan thitung0,865≤ttabel (2,085) dan probabilitas signifikan sebesar (0,005)≤ α (0,05).3.Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dikarenakan thitung5,006≥ttabel (2,085) dan probabilitas signifikan sebesar (0,000)≤ α (0,05).4.Tempat (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dikarenakan thitung2,673≥ttabel (2,085) dan probabilitas signifikan sebesar (0,001)≤ α (0,05).5. Produk (X1) Harga (X2) Promosi (X3)dan Tempat (X4) berpengaruh positif (22,845) dan signifikan (0,000 ≤ 0,05) terhadap variable Keputusan Pembelian (Y) pada PT. Daya Anugrah Mandiri Cabang Parepare.
URI: https://repoamsir.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/144
Date: 2022-12-15


Files in this item

Files Size Format View
5. YUSRIANI TRI SARI.pdf 439.1Kb PDF View/Open

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihat publikasi penuh

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku