Abstract:
|
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Produk, Harga, Promosi, danTempat terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat dengan menggunakan metode analisis SPSS 20.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Produk (X1) tidak mempengaruhi variable keputusan pembelian (Y) dikarenakan thitung1,618≤ttabel (2,085) dan probabilitas signifikan sebesar (0,003)≤ α (0,05). 2.Harga (X2) tidak mempengaruhi variable keputusan pembelian (Y) dikarenakan thitung0,865≤ttabel (2,085) dan probabilitas signifikan sebesar (0,005)≤ α (0,05).3.Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dikarenakan thitung5,006≥ttabel (2,085) dan probabilitas signifikan sebesar (0,000)≤ α (0,05).4.Tempat (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dikarenakan thitung2,673≥ttabel (2,085) dan probabilitas signifikan sebesar (0,001)≤ α (0,05).5. Produk (X1) Harga (X2) Promosi (X3)dan Tempat (X4) berpengaruh positif (22,845) dan signifikan (0,000 ≤ 0,05) terhadap variable Keputusan Pembelian (Y) pada PT. Daya Anugrah Mandiri Cabang Parepare. |