Pengaruh Harga, Promsi dan Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Honda Makmur Motor Enrekang Di Kab. Enrekang

Institut ILMU Sosial DAN Bisnis Andi Sapada

Pengaruh Harga, Promsi dan Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Honda Makmur Motor Enrekang Di Kab. Enrekang

Perlihat publikasi penuh

Title: Pengaruh Harga, Promsi dan Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Honda Makmur Motor Enrekang Di Kab. Enrekang
Author: Asdarianto, Muh Andi
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui Harga, Promosi dan Digital Marketing berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Honda Makmur Motor di Kab. Enrekang, Untuk mengetahui Harga, Promosi dan Digital Marketing berpengaruh secara Simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Honda Makmur Motor di Kab. Enrekang. Metode Analisis yang digunakan: Uji Validitas, Uji Reliabilitas. Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji-t (Parsial), Uji-F (Simultan). Uji-R2 (Koefisien Determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1). Harga, Promosi dan Digital Marketing berpengaruh secara Simultan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Harga berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Promosi berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Pelanggan, (4) Digital Marketing berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Pelanggan.
URI: https://repoamsir.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/141
Date: 2022-12-22


Files in this item

Files Size Format View
2. MUH ANDI ASDARIANTO_PENGARUH HARGA.pdf 388.9Kb PDF View/Open

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihat publikasi penuh

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku