Abstract:
|
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui Harga, Promosi dan Digital Marketing berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Honda Makmur Motor di Kab. Enrekang, Untuk mengetahui Harga, Promosi dan Digital Marketing berpengaruh secara Simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Honda Makmur Motor di Kab. Enrekang.
Metode Analisis yang digunakan: Uji Validitas, Uji Reliabilitas. Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji-t (Parsial), Uji-F (Simultan). Uji-R2 (Koefisien Determinasi).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1). Harga, Promosi dan Digital Marketing berpengaruh secara Simultan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Harga berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Promosi berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Pelanggan, (4) Digital Marketing berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Pelanggan. |